Rabu Besok, BK DPR Panggil Priyo

Foto: sayangi.com/Okky

Jakarta, Sayangi.com – Badan Kehormatan (BK) DPR RI akan memanggil Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso, pada Rabu (18/9/2013) besok. Pemanggilan BK ini terkait kunjungan Priyo ke penjara Sukamiskin, Bandung, untuk menemui terpidana kasus korupsi Al-Quran dan rekannya sesama politikus Golkar, Fahd El Fouz.

Ketua BK, Trimedya Panjaitan mengatakan, jika Priyo memenuhi panggilan, maka BK akan menanyakan kenapa politisi Partai Golkar itu mengunjungi atau menemui Fahd. Pertanyaan itu, kata dia, sangat penting ditanyakan kepada Priyo.

“Ada apa dia menemui seseorang yang sebelumnya menyebut nama dia (Priyo),” kata Trimedya di kompleks Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Saat ditanya apakah Priyo akan memenuhi panggilan BK, Trimedya mengaku sudah bertemu dengan Priyo sendiri. Dia bertemu Priyo saat rapat Tim Pengawas Century (Timwas Cenury) DPR RI.

“Waktu saya ketemu di Timwas, beliau bilang bersedia hadir. Pemeriksaan Priyo jam 14.00 WIB,” kata Trimedya yang juga politisi Fraksi PDI Perjuangan ini.