Dhani Masih Berbohong Demi Kepulihan Dul

Foto: sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Kondisi putra bungsu musisi kenamaan yang juga Bos Republik Manajemen Cinta ini, Dul (13) berangsur-angsur membaik. Pasca kecelakaan yang menimpanya 8 September lalu di Tol Jagorawi yang menyebabkan 7 orang meninggal dunia dan 11 orang mengalami luka – luka termasuk dirinya dan juga kawannya. Dul sudah dipindahkan keruang perawatan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan sejak Senin Lalu (16/9/13).

Sejak dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, AQJ alias Dul ini sering mendapat kunjungan dari para keluarga korban tewas. Meskipun pada awalnya Dul tidak banyak bertanya, namun belakangan dengan kehadiran mereka sempat membuat Dul heran.

Iapun sudah mulai menaruh rasa curiga akan hal tersebut. Namun Dhani yang diakuinya tidak ingin membuat kondisi mental anaknya terganggu lagi pasca kecelakaan yang merengut nyawa 7 orang ini sengaja berbohong dengan mengatakan bawah mereka semua adalah keluarga fans yang sengaja datang untuk menjenguknya dan mendoakannya agar lekas sembuh dan keluar dari rumah sakit.

Kebohongan yang dilakukan terhadap anak bungsunya ini sengaja dilakukan karena dianggap kondisi mental Dul pasca kecelakaan tersebut belum berangsur pulih total. Meski Dhani sendiri masih belum mengetahui kapan rencana Dul akan keluar dari rumah sakit setelah sembuh total. Namun Dhani tetap berencana akan membicarakan dan menceritakan keseluruhan apa yang terjadi pada anak bungsunya itu serta memberikan pengertian.