Teh Perawan China: Dipetik dan Disimpan di Sela Payudara

Jakarta, Sayangi.com – Teh merupakan minuman yang sudah tidak asing lagi dan sangat sering kita jumpai atau temui. Namun di beberapa negera tertentu seperti China dan Jepang, teh ini merupakan suatu minuman yang khas dan sakral.

Seperti contohnya di negara tirai bambu satu ini. Di negara ini terdapat teh yang cukup unik dengan nama teh perawan. Keunikan dari teh perawan ini adalah, teh ini harus dipetik oleh para gadis atau perawan China dengan cara menggunakan bibir untuk kemudian dikumpulkan dan ditaruh pada sebuah keranjang kecil yang diletakan di sela – sela dada mereka bernama Chaliuqing .

Selain itu para pemetik teh ini harus memiliki ukuran bra minimal cup C. Dengan memiliki keunikan proses pemetikannya, maka teh ini menawarkan nilai seni yang sangat tinggi.

Sedangkan menurut legenda yang pernah ada, mengatakan bahwa daun teh ini dipetik oleh sejumlah peri dengan menggunakan mulut mereka.

Kemudian disaat air mendidih hendak dituangkan untuk menyeduh teh tersebut, maka menurut legenda yang tersebar, peri tersebut akan menguap ke langit.

Perusahaan teh di China sendiri rela mengeluarkan bayaran sebesar 700 ribu sehari hanya untuk mendapatkan para gadis cantik perawan pemetik teh. Kriteria yang dipatok oleh para perusahaan teh perawan ini adalah, selain si pemetik teh ini harus cantik, masih perawan, memiliki minimal ukuran bra cup C dan tidak ada bekas luka di tubuhnya. Dengan terpenuhinya kriteria tersebut dipercaya dapat meningkatkan kesegaran dan kemurnian teh.

Setelah terpenuhi seluruh kriteria, para pemetik teh ini akan mendapatkan pelatihan khusus untuk melatih leher dan juga bibir mereka. Selain itu mereka juga diwajibkan untuk membersihkan diri seblum mulai bekerja memetik teh. Para perusahaan teh perawan ini mengklaim beberapa manfaat dari teh perawan ini antara lain adalah, dapat menyembuhkan beberapa penyakit juga untuk menurunkan berat badan.

Satu lagi yang unik dari teh perawan ini adalah, beberapa abad lalu para penjual teh di China melakukan inovasi dengan cara menyimpan teh disela payudara gadis berusia 16 tahun semalaman, dikatakan bahwa keesokan harinya teh tersebut akan memiliki aroma perawan yang berkhasiat untuk kesehatan dan juga kesejahteraan. Hmmm, bagaimana menurut anda, jika anda kebetulan sedang berlibur ke China, jangan lewatkan kesempatan untuk minum teh perawan ini yaa. (berbagai sumber)