Tak Hanya Dhani-Maia, Sopir & Kekasih Dul Pun Diperiksa

Foto: infospesial.net

Jakarta, Sayangi.com – Polisi tidak pilih-pilih dalam menggali informasi kecelakaan yang menimpa Abdul Qodir Jailani alias Dul. Setelah memeriksa Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang merupakan orang tua Dul, kini polisi memeriksa sopir Dul.

Pemeriksaan terhadap sopir pribadi Dul ini digelar siang ini di Gedung Subdit Penegakan Hukum (Gakkum) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, pemeriksaan ini dilakukan guna menggali informasi dan keterangan dari yang bersangkutan. Sebab pada saat kejadian, Sang Sopir tidak mendampingi Dul, sehingga Dul menyetir sendiri, hingga terjadi musibah yang menewaskan tujuh orang.

Bahkan Rikwanto memastikan sopir Dul bukan yang terakhir yang akan diperiksa polisi. Polisi juga akan memeriksa kekasih Dul, Farjina Khairiza alias Arin, pekan ini.

“Nanti penyidik akan memeriksa rekan wanita Dul. Pemeriksaanya minggu ini,” kata Rikwanto.

Pemeriksaan terhadap kekasih Dul ini dilakukan, karena sebelum peristiwa kecelakaan, Dul dikabarkan mengantarkan kekasihnya tersebut pada Minggu (8/9) dini hari.