Transplantasi Janggut, Cara Cepat Dapatkan Wajah Sempurna

Foto: Hubsubpost.com

Jakarta, Sayangi.com – Bagi anda para pria yang suka memelihara kumis,  janggut serta brewokan akan sangat sulit untuk dilirik oleh para kaum hawa beberapa tahun silam.

Namun sekarang terjadi pergeseran trend dimana para pria berbadan kekar, memiliki rambut yang tumbuh disekitar wajah seperti kumis, janggut dan juga brewok kerap kali dijadikan ukuran dari kejantanan seorang pria.

Trend inilah yang sedang mencuat lima tahun belakangan, dimana para pria yang memiliki kesemuanya itu akan secara otomatis menjadi pusat perhatian untuk menarik lawan jenis.

Ternyata bukan perkara mudah untuk memiliki wajah sempurna dan terkesan jantan dengan sapuan rambut halus disekitar wajah. Sebut saja David Beckham, Brad Pitt dan juga George Clooney.

Ketiga selebritis ini merupakan sosok pria yang dianggap sangat jantan dengan memiliki rambut halus disekitar wajahnya. Karena itupulalah di Inggris banyak pria yang melakukan transplantasi janggut agar tampak jantan seperti ketiga selebritis tadi.

Menurut ahli bedah tranplantasi rambut Dr. Bessam Farjo dari Hair Science Institute, trasplantasi rambut sendiri marak dimulai sejak tahun 1996 dan menjadi populer.

Layaknya transplantasi lainnya, prosedur kecantikan ini memanfaatkan penggunaan rambut dari bagian belakang kepala dan metodenya sama saja dengan metode transplantasi rambut akibat kebotakan pada pria.

Namun dalam transplantasi janggut ini rambut yang diambil dari kepala bagian belakang tersebut akan di tanam dijalur kumis dan brewok. Inggris merupakan salah satu negara yang memiliki jumlah pasien terbanyak bedah kosmetik dalam bentuk tranplantasi brewok.

Selain beberapa negara yang memiliki jumlah pasien transplantasi janggut seperti Turki, Eropa dan juga Timur Tengah. Bagaimana dengan anda?tertarik untuk mengubah penampilan diwajah anda agar terlihat jantan?. (berbagai sumber)
 

Berita Terkait

BAGIKAN