Ternyata, Sebelum Kecelakaan, Dul “Nyuruh” Sopirnya Libur

Foto: sayangi.com/MI

Jakarta, Sayangi.com – Kecelakaan Abdul Qodir Jailani alias Dul pada Minggu (8/9/2013) semakin terang benderang. Hal ini setelah Kirman, sopir pribadi Dul memberikan keterangan tentang keberadaan dirinya dalam kecelakaan yang menewaskan tujuh orang tersebut.

Menurut Kirman, pada Sabtu 7 September atau sehari sebelum kecelakaan, dirinya disuruh libur oleh Dul. Dengan begitu, ia tidak bisa mendampingi Dul pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari.

“Dul memang selalu sama saya sebagai sopir pribadinya. Tapi saat itu saya disuruh libur sama dia (Dul),” kata Kirman usai menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013).

Pernyataan Kirman ini memang sesuai dengan kekhawatiran ayah Dul Ahmad Dhani yang sempat kaget dan mempertanyakan keberadaan Kirman. Vokalis jebolan Dewa 19 itu mengatakan bahwa Dul memiliki sopir pribadi yang selalu siap mengantar Dul.

Seperti diketahui, pada Minggu (8/9/2013) dini hari, Dul mengalami kecelakaan maut di KM 8+200 Tol Jagorawi Cibubur, Jakarta Timur. Ia yang mengemudikan mobil Mitsubishi Lancer miliknya menabrak pembatas jalan hingga menyeberang ke jalur tol arah yang berlawanan. Akibatnya, mobil yang dikendarainya menabrak Daihatsu Gran Max yang padat penumpang dan menyebabkan nyawa tujuh orang melayang.