Giggs: Leverkusen Akan Menyulitkan Kami

Foto: manutd.com

Manchester, Sayangi.com – Pemain sayap Manchester United, Ryan Giggs menilai Bayer Leverkusen bisa menjadi lawan yang menyulitkan di fase Liga Champions, Rabu dinihari nanti.

“Mereka akan menjadi ujian berat, itu sudah pasti,” ujar Giggs dalam sebuah wawancara eksklusif dengan program matchday, di situs resmi MU. Namun, pemain asal Wales itu mengaku sudah mengetahui gaya permainan Leverkusen yang mengandalkan serangan balik.  

Leverkusen akan tampil sebagai tim tamu saat menghadapi United di Old Trafford. Ini merupakan duel pembuka Grup A.

Sementara itu, pelatih Bayern Leverkusen, Sami Hyypia, memastikan bahwa anak-anak asuhnya siap menghadapi Manchester United. Ia yakin bisa menyulitkan tim asuhan David Moyes itu.

“Saya berharap kami memberikan mereka masalah. Kami harus sangat mewaspadai set-piece, tapi kami juga akan coba mengganggu ritme mereka dalam permainan terbuka,” tutur Sami Hyypia seperti dilansir Daily Mail.

“Anda mengingat beberapa kejadian, tapi hal pertama yang ada di benak saya adalah memainkan pertandingan terakhir saya di sini (Old Trafford) dan menang 4-1,” ujar pelatih asal Finaldia itu.

Berita Terkait

BAGIKAN