JK: Saya Sering Ketemu Bu Mega

Foto: sayangi.com/Okky

Jakarta, Sayangi.com – Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mengaku sering bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri. Hanya saja ia tidak menyebutkan agenda di balik pertemuan tersebut.

JK, sapaan akrabnya, disebut sebagai calon potensial sebagai presiden dalam Pemilu Presiden 2014 mendatang. Namun ia belum resmi memiliki kendaraan politik, karena Golkar sudah bulat mencalonkan Aburizal Bakrie dalam Pilpres mendatang.

Kendati demikian, JK masih berpeluang untuk tetap maju dalam Pilpres mendatang, baik sebagai calon presiden maupun wakil presiden. Apalagi, ia mengaku kerap bertemu Megawati.

“Saya sering ketemu dengan Bu Mega. Kalau maju (sebagai presiden, red) itu urusan nanti,” kata JK di sela-sela Resepsi Hari Ulang Tahun Korps Alumni HMI (KAHMI) di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013) malam.

Ketua Dewan Masjid yang juga Ketua Palang Merah Indonesia ini juga belum mau berkomentar tentang potensi dirinya untuk maju menjadi calon wakil presiden bersama Jokowi. Saat ini, ia belum ada rencana ke arah itu.

“Maju terus nanti. Sama Pak Jokowi, nantilah,” jelasnya.

Dalam Resepsi HUT KAHMI ini hadir beberapa tokoh nasional. Di antaranya mantan Ketua DPR yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung, mantan Ketua MK yang juga Koordinator KAHMI, Mahfud MD, dan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso. (RH)