Casillas Cedera Lagi

Foto: Real Madrid

Madrid, Sayangi.com – Penjaga gawang dan kapten Real Madrid Iker Casillas terpaksa keluar lapangan pada menit ke-15 dalam laga Grup B Liga Champions di Galatasaray, Selasa, setelah bertabrakan dengan rekan setimnya Sergio Ramos.

Staf medis merawat rusuknya yang cedera dan tak lama kemudian dinyatakan ia tidak sanggup lagi bermain dan posisinya digantikan Diego Lopez. Casillas jarang bermain sejak Alvaro Arbeloa secara tidak sengaja menendang tangannya sehingga tulangnya cedera pada Januari lalu.

Ia dikeluarkan oleh Real Jose Mourinho ketika mulai bermain lagi beberapa waktu sebelumnya dan kini posisinya digantikan lagi oleh Lopez.

Penerus Mourinho, Carlo Ancelotti, menurunkan Lopez dalam empat pertandingan kompetisi La Liga Real pada musim ini, tetapi menurunkan Casillas, yang bertahan dalam tim Spanyol, pada pembukaan kompetisi Liga Champions.

Pimpinan klasemen Group I Spanyol memainkan dua laga terakhir penyisihan Piala Dunia di kandang melawan Belarus dan kemudian menjajal kekuatan Georgia masing-masing pada 11 Oktober dan 15 Oktober.