Anggota DPRD Sulsel Pukuli Ibu Hamil

Foto: sayangi.com

Makassar, Sayangi.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Chalik Suang tega menganiaya seorang ibu yang tengah hamil hingga mengalami luka memar dan pendarahan pada bagian hidung. Akibatnya, hidung korban terpaksa mendapat empat jahitan.

Dengan wajah babak belur, Mega Violeta Banga, 26 tahun , melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsekta Tamaleta, Makassar.

Kasus pemukulan ibu tiga anak yang sedang mengandung itu terjadi saat kemacetan di Jalan Tanjung Bunga Makassar. Insiden pemukulan terjadi ketika Mega dan suaminya mengendarai mobil, keluar dari persimpangan jalan Perumahan Tanjung Bunga. Ada dua mobil lain dari arah kiri.

Mobil pun tak bisa jalan, hingga timbul cekcok di jalan dan berakhir pada pemukulan.

“Dia habis bicara sama suami saya, dia datangi saya dan langsung pukul kepala saya. Saya balas pukul, dia tangkis, lalu dia tonjok hidung saya,” kata Mega yang tengah hamil muda.

Deri, suami Mega berusaha menolong, namun dia ditahaan warga. Deri mengatakan sangat menyesalkan tindakan anggota DPRD dari Partai Gerindra ini.

“Kenapa istri saya yang dipukul, apalagi istri saya sedang hamil,” ujarnya.

Sebagai politikus ulung, Abdul Chalik yang tidak mengalami luka justru melaporkan balik ke polisi, tak lama setelah Mega melapor. Ia berdalih mukanya dicakar lebih dulu oleh Mega.

“Mungkin saat dia pukul, saya tangkis, sehingga tercakar. Saya tidak tahulah. Tapi kejadiannya ya begitu,” tuturnya.

Polisi berjanji akan mengusut tuntas kasus pemukulan ini.

[iframe width=”420″ height=”315″ src=”//www.youtube.com/embed/pKQMWV_Eqag” frameborder=”0″ allowfullscreen ]