Wewangian Ganja Tertuang dalam Sebotol Parfum

Foto: filtermagazine.com

Jakarta, Sayangi.com – Parfum menjadi salah satu produk yang seakan wajib dimiliki baik laki – laki maupun wanita untuk menambah kepercayaan diri mereka. Hampir semua orang menggunakan parfum dengan aropa yang mereka anggap maskulin bagi laki-laki dan tentu saja aroma menggoda atau sekedar menyegarkan untuk wanita. Demi memberikan kepuasan pada pelanggannya, beberapa merek parfum memberikan aroma refreshing dan menenangkan untuk para wanita yang sibuk dengan pekerjaan mereka yang penuh dengan stres. Sanae Barber, pemilik Sanae Intoxicant rupanya ingin berbeda dengan menciptakan parfum dengan aroma ganja.

Parfum beraroma ganja ini dibuat Barber disaat dia sedang belibur ke Santa Cruz. Dalam menciptakan wewangian ganja yang sensasional ini Barber tidak sendirian. Barber berkolaborasi dengan beberapa penyanyi Indie antara lain Tillman dan Bonnie Prince Billy. Kedua penyanyi Indie ini menjadi inspirasi tersendiri bagi Barber dalam menciptakan parfum beraroma ganja ini. Karena parfum yang dibuatnya adalah untuk penyanyi rock Josh Tillman atau yang lebih dikenal dengan Father John Misty, maka kemudian pada akhirnya dinamai Innocence by Misty.

Namun sayangnya parfum beraroma ganja ini masih sangat terbatas karena hanya dirilis sebanyak 300 botol. Untuk harganya sendiri dibanderol 75 USD atau sekitar 825 ribuan. Tertarik untuk membubuhi tubuh anda dengan wewangian ganja satu ini? (FIT/filtermagazine)

Berita Terkait

BAGIKAN