Tak Cukup Hina Zaskia di TV, Nikita Mirzani Berkicau di Twitter

Foto: Sayangi.com/Nur Fitriana

Jakarta, Sayangi.com – Bersamaan dengan peristiwa salah unggah lokasi di Twitter yang membuat Nikita Mirzani dibully para pengguna Twitter, Nikita Mirzani kemudian mengunci akun Twitter miliknya sejak Minggu (22/9) siang. Namun kemudian, twitter yang mengatasnamakan akun resmi @NikitaMirzan kembali aktif dengan penjelasan biografinya mengatakan bahwa akun resminya yang lama telah dihack. Menurut pantauan tim sayangi.com, akun yang disebut baru oleh Nikita ini juga telah beroperasi sejak 2011.

Nikita mengatakan menutup akun karena sebelumnya ia diserang oleh fans Zaskia Gotik. Yang mengejutkan, di dalam twitter barunya, Nikita Mirzani semakin panas mengoyak kehidupan Zaski Gotik yang hanya lulusan SD. Dia berkicau di twitternya, “@Zaskia_Gotix jangan sok polos lu, gua tahu semua tentang lu,” kicaunya tertulis 4 hari yang lalu yang berarti tertanggal 20 September lalu.

Sementara pengguna twitter @dediheri membela zaskia gotik dengan kicauan yang dimentionkan ke akun resmi Nikita Mirzani yang baru “@NikitaMirzan ya lo tuh yg tolol, ngomong ga pke otak ke si zakia,” kicaunya. Dan kicauan itupun berbalas hanya beberapa detik. “lu apanya zaskia? tolol lu. tamatan SD juga RT @dediheri”

Rupanya Nikita masih belum puas dengan menghina Zaskia dengan mengatakan bahwa penyanyi lagu satu jam saja itu hanyalah tamatan SD. Ia masih terus berkicau tentang kejelekan Zaskia yang memancing animo masyarakat semakin menjelek-jelekkannya mengingat sejauh dia berada di layar kaca, Nikita Mirzani lebih banyak menebar sensasi dibanding berprestasi.

Kita tentu ingat dengan kemunculan nama Nikita Mirzani kala kepergok berhubungan intim dengan Indra Birowo di belakang panggung tempat lokasi syuting salah satu acara televisi swasta. Sejak itu, nama Nikita seringkali muncul di infotainment dengan berbagai sensasi. Mulai dari kasus pemukulan orang hingga tingkahnya yang liberal. (FIT)