Foto Hot Zaskia Gotik Disebar Nikita Mirzani di Twitter

Foto: sindikasi.net

Jakarta, Sayangi.com – Nikita Mirzani tak hentinya mengolok-olok pedangdut Zaskia Goyang Itik yang lebih familiar disapa Zaskia Gotik. Setelah mengatakan bahwa Zaskia hanyalah artis instan yang lulusan SD dan beruntung karena dipungut oleh managemen yang sama dengan dirinya, kini Nikita Mirzani semakin menyudutkan Zaskia dengan menyebarkan majalah X2 yang berisi foto-foto syur Zaskia sebelum seterkenal sekarang.

Nikita juga menyebarkan foto syur Zaskia Gotik yang berada di majalah X2 sebelum Zaskia mulai terkenal di televisi. Dia menyebut dalam akun twitter lamanya yang kini telah diprotect, Miminalolly @NikitaMirzani “Neng mah masih polos ga tau apa2, Dari kampung, hahahahah mamam tuh neng ndeso, nangis deh lo skrg, pic.twitter.com/fWz7AWqiLk”

Dari gambar tersebut memang terlihat bahwa Zaskia Gotik tengah mengenakan hot pants dengan warna bling-bling silver dan merah serta mengenakan atasan di atas pusar. Keduanya sama ketatnya, memperlihatkan paha dan perutnya. Zaskia berpose ‘berani’ bersama dengan seorang perempuan yang mengenakan baju tak kalah seksinya.

Kini bahkan, bukan hanya Nikita Mirzani yang angkat bicara melainkan juga, Joel Bahar yang mengaku mantan manager Syurkianih. Adik kandung Annisa Bahar ini juga mengaku sebagai orang yang pertama kali membawa Zaskia ke panggung hiburan. Selama 5 tahun ‘dididik’, Zaskia tinggal di rumah Joel.

Menurut Joel, selama bersama dengannya, Zaskia bukanlah gadis polos seperti yang dikira oleh masyarakat Indonesia. Zaskia dikatakan sudah tahu dunia malam dan pergaulannya sangat bebas.

Ditanya mengenai kabar foto syurnya yang beredar luas, Zaski mengaku shock karena foto itu diakuinya diambil saat ia mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut. Lantaran dari kampung, Zaskia mau saja disuruh foto dengan baju dan gaya yang hot atas nama profesionalisme.

Sementara itu, kabar perseteruan dua artis ini dikatakan hanya settingan label managemen mengingat mereka dipayungi managemen yang sama. Namun, keduanya mengelak bahwa mereka tak pernah berteman dekat sehingga hal ini bukanlah merupakan settingan. (FIT)