Liverpool Punya Duet Maut Suarez dan Sturridge

Foto: Liverpool

Jakarta, Sayangi.com – Luis Suarez dan Danile Sturridge digadang-gadang bisa menjadi duet maut di Liverpool.

Harapan itu di sampaikan oleh pemain belakang the Reds Kolo Toure seperti dilansir situs resmi klub. “Luis adalah pemain yang fantastik – striker kelas dunia yang dapat mencetak gol kapan saja. Dia akan memperkuat tim.

“Daniel telah bermain baik bagi kami sejauh ini, dan mereka akan menjadi pasangan yang kuat. Saya percaya Suarez akan siap untuk bermain.

“Anda melihat penampilan internasionalnya, dia mencetak dua gol dalam satu laga. Ini menunjukan seberapa hebat Suarez.

“Sangat sulit melawannya dalam latihan. Dia adalah pemenang. Dia selalu berusaha keras dan bertarung. Anda ingin pemain yang seperti ini.”

Sturridge telah sukses mencetak enam gol dari enam laga sejauh ini di musim 2013-14, termasuk tiga gol kemenangan di liga, yang menjadikan torehan golnya di klub menjadi 17.

Striker Inggris menjadi andalan pelatih Brendan Rodgers di lini depan dan kembalinya Suarez dari larangan bertanding akan menjadi tandem mumpuni di lini depan the Reds.

Penyerang Uruguay ini siap menghadapi Manchester United di Piala Liga setelah menjalani masa skors 10 laga, namun ia masih diragukan tampil oleh Rodgers.
 
Rodgers mengakui bahwa ia masih belum yakin apakah pemain Uruguay itu akan turut serta menantang MU di Piala Liga, Rabu (25/9).

“Ia telah menjalani waktu yang sulit karena tak bermain,” ujar Rodgers. “Namun proses persiapannya sangat fantastis.”

Lebih dari tiga minggu sejak mengalahkan sang rival Manchester United di Anfield dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Daniel Sturridge, Liverpool akan berhadapan kembali dengan mereka di lanjutan Piala Liga.

Berita Terkait

BAGIKAN