Survei: Pria Cerdas Lebih Suka Boneka Seks?

Foto: www.aliexpress.com

Sayangi.com – Sebuah perusahaan sex toys, melakukan analisis mengenai kaitan erat antara gairah seks tinggi dengan kecerdasan seseorang. Walaupun, bukan berarti orang cerdas menghabiskan sebagian besar waktunya di atas kasur. Nyatanya, mereka malah melakukan hal sebaliknya.

Dilansir Medical Daily, Lovehoney melakukan analisis ini dengan dukungan data pembelian sex toys. Hasil yang didapat adalah para mahasiswa dari universitas ternama di Inggris lebih sering menghabiskan uang mereka untuk membeli sex toys. “Pria dengan IQ tinggi kemungkinan besar juga punya gairah seks yang tinggi,” begitulah cara Lovehoney mengindikasi.

Lovehoney menyebutkan asumsinya bahwa mungkin para mahasiswa ber-IQ tinggi itu tidak kerap bercinta. Dan memilih ‘bersenang-senang’ sendirian dibantu sex toys.

Teori itu didukung oleh penelitian yang sudah sering dilakukan dan dibuktikan, jika seseorang ber-IQ tinggi mempunyai kecenderung jarang bercinta. Salah satu faktornya adalah orang ber-IQ tinggi lebih banyak memakai logika tentang hubungan seksual penuh risiko. Atau mereka sangat sibuk belajar dan bekerja, sehingga tak sempat bercinta. Atau bisa juga lantaran orang-orang cerdas tak memiliki kesempatan bercinta gara-gara penampilan mereka menarik lawan jenis.

Benarkah asumsi Lovehoney itu? Hmm, tampaknya hal ini membutuhkan banyak faktor penunjang untuk diteliti lagi. Menurut Anda bagaimana?