Walcott Absen di Kualifikasi Pertandingan Piala Dunia

Foto: Arsenal

London, Sayangi.com – Pemain sayap Arsenal Theo Walcott dicoret dari tim Inggris untuk dua pertandingan terakhir di kualifikasi Piala Dunia karena ia perlu menjalankan perawatan untuk cedera abdominal, kata klub Liga Utama Inggris itu pada Selasa.

“Ia akan melakukan prosedur di Jerman pada Rabu, dan karena itu tidak terlalu serius, kami dapat memulai proses rehabilitasinya secepatnya,” kata pelatih Arsenal Arsene Wenger kepada situs resmi klub.

“Kami senang ini ditangani dengan cepat dan ia semestinya tidak absen pada banyak pertandingan Arsenal. Namun ia akan absen pada pertandingan-pertandingan internasional mendatang dengan Inggris.” Inggris, yang unggul satu angka atas Ukraina dan Montenegro di Grup H, akan bermain melawan Montenegro dan Polandia di kandang pada 11 Oktober dan 15 Oktober pada pertandingan-pertandingan terakhir mereka di kualifikasi untuk turnamen tahun depan di Brazil.

Walcott absen saat Arsenal menang di markas Stoke City pada Minggu yang membuat “The Gunners” memuncaki klasemen Liga Utama Inggris setelah ia mengalami cedera ringan pada dinding otot abdominal posteriornya.

“Itu bukan hernia, namun sedikit masalah struktural pada abdomennya,” kata Wenger.

Berita Terkait

BAGIKAN