Celebrity Pancake, Rasa Surga Durian Dalam Pancake

Foto: Sayangi.com/Tri Harningsih

Jakarta, Sayangi.com – Bicara kuliner memang tak ada habisnya, hobbi menyenangkan untuk siapa saja ketika bisa menyantap makanan atau minuman bahkan jajanan yang unik lagi nikmat. Apalagi jika berhubungan dengan buah creamy super legit dengan aroma menyengat ini yang kini menjadi salah satu menu terobosan baru dibeberapa jenis hidangan kuliner, terutama jajanan. Yak, Durian kini populer digunakan sebagai bahan utama makanan melengkapi rasa legit yang nikmat.

Setelah Soerabi Enhaii mendaulat Soerabi rasa durian sebagai menu favoritnya, kini Sayangi.com kembali berkesempatan icip-icip jajanan bertema durian. Celebrity Pancake begitu namanya disebut, konon banyak selebriti Indonesia terkenal yang tergila-gila dengan cita rasanya. Celebrity Pancake ini memulai usahanya pada tahun 2011 silam, dengan mengusung slogan “ Durian Pancake Taste From Heaven.”

“Namanya Celebrity Pancake, karena rata-rata banyak selebritis yang suka sama pancake durian disini,” ungkap Hendra ketika ditemui Sayangi.com di kedai Celebrity Pancake dibilangan Tebet Utara I No 55 C Jakarta Selatan, Selasa (24/9) malam.

Celebrity pancake juga terkenal sebagai jagonya pancake durian. Pancake durian yang disuguhkan disini berisi durian asli, tanpa campuran dan bahan pengawet. Berbalut kulit dadar yang yummy plus lapisan cream spesial yang membuat rasa duriannya makin creamy di mulut.

Celebrity Pancake menyajikan enam varian pancake disetiap kedainya, empat diantaranya adalah pancake berisi durian dengan balutan dadar aneka rasa, diantaranya ada Durian Original, Durian Choco, Durian Blueberry, dan Durian Strawberry. Selain empat rasa durian ada juga dua pancake dengan citarasa selain durian, yakni Choco Melt, dan Tiramisu Choco Chip.

“Keluarga saya suka rasa Coklat Durian dan Strawberry Duriannya, sering pesan buat acara arisan,” tutur Andi yang kala itu sedang memesan beberapa kotak paket pancake durian di kedai Tebet.

Soal harga, Celebrity Pancake membandrol dengan harga berkisar Rp10ribu hingga Rp12ribu. Anda juga tak perlu khawatir soal daya tahan jajanan yang satu ini, daya tahan pancake bisa mencapai 10 jam di ruangan terbuka, dan jika disimpan di freezer maka daya tahan si pancake bisa sampai dua pekan lamanya.

Penasaran? Ingin mencicipinya? Melipir saja ke kedai-kedai Celebrity Pancake yang sudah tersebar luas di kawasan Jakarta. Beberapa kedai ada di bilangan Kemang, Depok dan Tebet. Kedai Celebrity Pancake buka setiap Selasa hingga Minggu, sejak pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN