Di Single Terbarunya, Miley Cyrus Kenakan Kostum Jordan

Foto: thedailybeast.com

Hollywood, Sayangi.com – Miley Cyrus tak mau terus-terusan dibully karena tingkah polahnya menyanyi dikait-kaitkan dengan gerakan erotis yang sempat membuat penonton hingga arti yang hadir di MTV VMA melongo melihatnya. Kini ia tengah menyiapkan video klip single yang berjudul 23 setelah singlenya yang berjudul We can’t stop dan Wrecking Balls sukses diluncurkan. Mantan gadis disney yang tampil manis dengan rambut ikal panjangnya ini optimis single yang masih satu paket dalam album Bangerz ini akan diminati.

Seolah tak ingin lepas dari predikatnya sebagai penyanyi kontroversial, kali ini Miley juga telah menyiapkan kostum khusus. Kali ini ia mengenakan bikini dengan motif kostum basket Michael Jordan dengan nomor punggung 23.

Tak hanya itu, Miley juga masih tetap melanjutkan kebiasaannya melakukan twerking di video ini. Foam jari yang ia tunjukkan di penampilannya di MTV VMA bulan lalu pun juga ia suguhkan.

Belum jelas kapan single dan klip 23 dirilis Miley. Namun Miley sudah memastikan album barunya, BANGERZ bakal diluncurkan pada 7 Oktober mendatang. (FIT/celebuzz)