AQJ Keluar RS Tanpa Ditemani Maia

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Kepulangan putra musisi Ahmad Dhani, AQJ yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi beberapa waktu lalu, dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, Rabu siang, terlihat tanpa ditemani ibundanya, Maia Estianty.

AQJ terlihat keluar dari RSPI pada pukul 14.20 WIB dan terlihat hanya sang ayah dan neneknya, Joyce yang menemani bocah berusia 13 tahun itu.

AQJ yang mengenakan kaos berwarna biru, keluar dari pintu lobi RS menggunakan kursi roda dengan kaki yang masih terbalut perban, sementara sang ayah berada di belakangnya mendorong kursi roda AQJ.

Tidak ada kata yang terucap dari Ahmad Dhani maupun AQJ ketika para awak media berusaha menanyai mereka.

Sebelumnya Dhani menjelaskan pihaknya datang ke RS untuk menjemput putra bungsunya sekaligus membayar biaya perawatan RS yang mencapai Rp500 juta. Menurut dia, dana sebesar itu tidak hanya berasal dari kantong pribadinya, melainkan juga dari bantuan dana rekannya sesama artis. “Alhamdulillah ada teman-teman yang membantu juga sehingga hari ini saya membawa uang untuk mengeluarkan anak saya dari RS,” katanya.

Pasalnya, perusahaan asuransi Prudential menolak menanggung biaya perawatan AQJ selama di RS karena kecelakaan yang membuat AQJ mengalami luka berat itu terjadi akibat AQJ melanggar hukum dengan mengemudikan kendaraan tanpa memiliki SIM.

“Asuransi Prudential nggak mau bayar RS karena menurut mereka ini pelanggaran hukum,” kata Dhani.

Sebelumnya pihak kepolisian telah menetapkan AQJ sebagai tersangka dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi yang terjadi pada Minggu (8/9) dini hari. Sebanyak tujuh orang tewas dalam kecelakaan tersebut. (ANT)