Pembuktian Suarez Lawan MU

Foto: liverpoolfc.com

Liverpool, Sayangi.com – Pemain depan Liverpool, Luis Suarez mempunyai satu kesempatan lagi untuk menunjukan penampilan terbaiknya bagi klub itu.

Hal tersebut disampaikan oleh mantan pemain depan Liverpool, Robbie Fowler.

Suarez dapat dimainkan kembali oleh Liverpool pada pertandingan menghadapi Manchester United di ajang Capital One Cup hari Rabu (25/09) malam waktu setempat.

Dia sebelumnya harus absen dalam sepuluh pertandingan akibat menggigit pemain Chelsea Barnislav Ivanovic musim lalu.

Fowler mengatakan setelah sempat menyatakan ingin pindah dari Liverpool kini saatnya pemain asal Uruguay itu menunjukan kesetiaannya kepada Liverpool.

Pemain yang pernah bermain di Australia ini juga mengatakan bahwa pertandingan nanti malam bisa jadi kesempatan terakhir bagi Suarez untuk membuktikan kesetiaannya kepada Liverpool.

“Dia telah membuat banyak orang kecewa, termasuk dirinya sendiri.”

“Klub ini telah mendampinginya, begitu juga dengan para pendukung Liverpool dan anda bisa melihat kenapa ini dilakukan, karena dia pemain fenomenal dan Anda ingin pemain fenomenal seperti itu ada disamping Anda.”

Suarez merupakan pemain yang didatangkan dari Ajax pada tahun 2011 dengan nilai transfer £22.7 juta oleh Manajer Liverpool saat itu, Kenny Dalglish.

Saat ini pemain berusia 26 tahun itu telah melesakkan 51 pertandingan dalam 96 pertandingan dan menjadi pemain penting Liverpool di bawah Manajer Brendan Rodgers.

Setelah cerita tentang keinginannya untuk pindah dari Anfield berakhir, Fowler menginginkan Suarez membuktikan kehebatannya untuk Liverpool.

“Anda mendapatkan pemain yang telah melakukan kekonyolan dan hal bodoh, itu tentu tidak benar namun anda berhak untuk mendapatkan kesetiaannya kembali,” kata Fowler.

“Mari kita mulai berbicara tentang Luis Suarez sebagai pemain hebat ketimbang hal bodoh yang dia lakukan di lapangan.”