Sempat Dukung, Kini Farhat Sebut Vicky & Zaskia Penipu

Foto: sayangi.com/istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Bukan Farhat Abbas kalau tidak meluncurkan kritik. Begitu kira-kira gambaran pengacara ini dalam beberapa minggu terakhir. Setelah ia bertubi-tubi mengkritik keras musisi Ahmad Dhani, kini melalui akun twitternya, ia melancarkan kritik pada Vicky Prasetyo dan mantan tunangannya Zaskia Gotik.

Meski sebelumnya sempat mendukung Vicky yang dikenal dengan bahasa kocaknya, “Vickynisasi”, kini Farhat malah menyebut Vicky penipu. Aksi mereka yang serba spontan dianggapnya sebagai tanda aksi penipuan pasangan yang sempat bikin heboh melalui bahasa-bahasa gado-gadonya itu.

“Tak ada angin tak ada hujan, si Gotik tak jelas darimana tiba-tiba pacaran sedetik, langsung tunangan esoknya langsung mendung gelap bubar,” tulis Farhat melalui akun twitter-nya, Selasa (24/9/2013) malam.

Skenario pun diciptakan dengan menjadikan seolah-olah salah satunya sebagai korban penipuan. Padahal kata Farhat, masyarakatlah yang sebenarnya tertipu.

“Vicky korban Gotik, sebaliknya Gotik korban Vicky,” tambahnya.

“Masyarakat mengira Gotik tertipu, terkasihani dan terdzalimin dari cerita ini, tapi tidak, masyarakatlah yang tertipu, terkasihani & terdzalimi.”

Farhat menjelaskan, cerita tentang Gotik dan beberapa artis dangdut yang mengaku ditipu Vicky itu tidak ada. Itu hanyalah cerita orang-orang yang mau mencari sensasi dan popularitas.

“Gotik pura-pura tunangan! Pura-pura mau kawin! Pura-pura ditipu, pura-pura nipu, semuanya pura-pura deh,” kata Farhat.

“Gotik harus sumpah pocong dulu deh jika membantah cerita gue ini. Kalo takut sumpah pocong, sumpah itik aja deh! Titik,” tegas pria yang pernah ramai karena keinginannya menjadi calon presiden dengan ide “sumpah pocongnya” ini.