Dewi Persik Siap Jual Diri 85 Juta Rupiah

Foto: Sayangi.com/Emil Ondo

Jakarta, Sayangi.com – Dalam sebuah jumpa pers di Pusat Kebudayaan Rusia, Dewi persik menyatakan kesiapan dirinya untuk dijual seharga 70 juta hingga 85 juta. Pernyataan ini bukannya untuk mengumbar sensasi, namun untuk kepentingan program Artis Indonesia Peduli Sinabung.

“Rencananya saya mau menjual diri saya, dalam arti suara saya, goyangan saya untuk mengumpulkan dana bagi korban Sinabung” Ungkap Dewi Persik ketika ditemui Sayangi.com seusai konferensi pers di bilangan Menteng Jakarta Pusat, Rabu 25/09.

Dewi Persik juga menyatakan bahwa hasil ‘menjual diri’nya nanti akan disumbangkan seluruhnya untuk program penggalangan dana untuk korban bencana alam Gunung Sinabung.

“Tarif saya kan kalo di Jakarta 70 juta, kalau di luar kota tarif saya 85 juta, jadi tolong teman-teman media untuk bantu saya menjual diri saya kepada para pengusaha-pengusaha kaya,” imbuhnya sambil tertawa kecil.

Dewi persik menekankan bahwa jika ada pengusaha yang mau mengundangnya di Club, dia akan senang hati bergoyang dan tak segan-segan untuk mencium jika pengusaha itu meminta ciumannya.

“Ya kalo pengusaha-pengusaha itu minta dicium, Dewi Persik akan memberikan ciuman, yang penting uang satu tas itu dikasih saya, dan saya akan sumbangkan untuk program ini” kelakarnya.

Terkait meletusnya Gunung Sinabung di Kabupaten Karo Sumatera Utara yang menyebabkan sekitar 4800 orang mengungsi, maka beberapa tokoh artis Indonesia, seperti Erna Santoso dari Yayasan Peduli Anak Indonesia bekerjasama dengan Penulis Damien Dematra membuat program ‘Artis Indonesia Peduli Sinabung’ yaitu sebuah program yang mengajak seluruh para artis dan tokoh serta lapisan masyarakat untuk peduli terhadap sesama, dengan cara menggalang dana khususnya terhadap para korban meletusnya Gunung Sinabung.

Ajakan mulia tersebut disampaikan langsung oleh Erna Santoso dan Damien Dematra melalui konferensi pers di Pusat Kebudayaan Rusia di kawasan Menteng Jakarta Pusat. Beberapa artis ternama seperti Dewi persik, Dorce Gamalama, Angel Elga, Anna Tarigan, hingga George Taka hadir mendukung program tersebut. (VAL)

Berita Terkait

BAGIKAN