Menjejak Keindahan Pantai Dalam Batu Karang

Foto: puertovallarta.net

Meksiko, Sayangi.com – Pantai merupakan salah satu tujuan favorit para wisatawan, biasanya lokasi pantai yang dijadikan destinasi para wisatawan ini mudah untuk ditemukan. Hal tersebut dikarenakan lokasinya yang berada ditempat terbuka. Namun berbeda dengan pantai yang satu ini. Pantai yang satu ini justru tersembunyi di dalam batu karang. Playa Del Amor adalah nama pantai unik nan indah ini. Playa Del Amor terletak di Pulau Marieta, lepas pantau Puerto Vallarta. Pantai ini diyakini sudah lama terbentuk, yakni berabad – abad yang lalu akibat aktivitas gunung berapi di daerah tersebut.

Pulau Marieta tempat pantai ini berada memang merupakan pulau tak berpenghuni, sejak tahun 1900 an pulau yang tidak berpenghuni ini pada awalnya digunakan oleh pemerintah Meksiko untuk keperluan militer. Sampai hari ini pun pulau tersebut masih tidak berpenghuni.

Playa Del Amor atau yang dikenal juga dengan The Hidden Beach di Marieta ini hanya dapat diakses melalui terowongan sepanjang 24 meter. Dahulu pengunjung yang ingin kesana bahkan harus berenang, namun sekarang para penduduk pulau – pulau berpenghuni disekitar Pulau Marieta ini memanfaatkannya dengan menyewakan perahu-perahu guna mempermudah para wisatawan yang hendak berkunjung kesana.

Pada awalnya banyak yang tidak percaya ada tempat seindah Playa Del Amor, namun sejak banyak foto yang menyebar di internet, banyak para wisatawan yang datang berkunjung untuk melihat secara langsung keindahan The Hidden Beach ini. Bagaimana menurut anda? Jadi jangan lewatkan unutk mengunjungi pantai indah dan unik ini jika anda kebetulan sedang berpelesir ke Pulau Marieta. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN