Membunuh Lalu Bunuh Diri di Kalibata City

Foto : docbj

Jakarta, Sayangi.com – Seorang wanita bernama Holly Angela Hayu (37), ditemukan tewas di lantai 9 AT, Tower Eboni, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (30/9) malam. Sementara itu, seorang pria yang belum diketahui identitasnya juga ditemukan tewas setelah lompat dari lantai 9 apartemen tersebut. Diduga sebelum lompat dari lantai 9, pria itu menganiaya Holly Angela hingga tewas.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin menjelaskan, Holly Angela ditemukan tewas sekitar pukul 23.00 WIB di kamar 09 AT Tower Eboni. Di tubuh wanita asal Malang itu didapati luka memar di tangan kanan dan kiri dan luka memar di punggung.

“Ada juga tiga luka sobek di kepala korban akibat benda tajam,” ujar Aswin, Selasa (1/10).

Sedangkan untuk pria yang melompat dari lantai 9 mengalami luka sobek di dahi, patah tulang rusuk pada dada kanan. “Identitas yang pria belum diketahui. Untuk kepentingan penyelidikan, kedua jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pancoran Kompol I Nengah Adi menduga Holly Angela tewas karena dianiaya oleh pria yang melompat dari lantai 9 tersebut.

“Kami juga masih menelusuri hubungan antara keduanya, apakah suami istri atau ada hubungan lainnya,” ungkapnya.

Pihaknya, kata Nengah, juga belum menemukan identitas pria tersebut. “Saat kejadian, kami tidak menemukan identitas pria tersebut,” ujarnya. (bj)