Kesal Vicky Disebut Penjahat Kelamin, Ibunda Lapor Polisi

Foto: sayangi.com/istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah sangat kesal dengan Camel Petir. Ini lantaran pernyataan Camel yang menyebut mantan tunangan Zaskia Gotik itu sebagai penjahat kelamin.

Bahkan Emma langsung panas mendengar pernyataan Camel dan langsung melaporkan ke polisi. Ia datang ke Kantor Polisi Resort Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013) bersama pengacaranya, Sunan Kaliga.

“Ke sini untuk melaporkan CP (Camel Petir) dengan pasal 310 dan 311 fitnah dan perlakuan tak menyenangkan. CP menyatakan di sebuah acara live kalau anak beliau, dalam hal ini Hendriato alias Vicky, adalah seorang penjahat kelamin,” kata Sunan bersama Emma kepada wartawan.

Menurut Sunan, sebutan sebagai penjahat kelamin itu tidak bisa dituduhkan pada Vicky. Alasannya karena Vicky tidak pernah tersangkut kasus yang berkaitan dengan penjahat kelamin seperti perselingkuhan atau pemerkosaan.

Bahkan Emma sebagai ibunda Vicky merasa sangat malu setelah mendengar ucapan Camel Petir yang disiarkan stasiun televisi swasta tersebut. Ia mengaku sedih saat mendengar pernyataan Camel yang menyebut Vicky sebagai penjahat kelamin.

“Waktu itu setelah mendengar ucapannya, saya kaget dan terdiam karena malu, juga enggak bisa bicara apa-apa,” kata Emma.

Berita Terkait

BAGIKAN