Ozil Inspirasi Kemenangan Arsenal

Foto: Arsenal

London, Sayangi.com – Sihir Mesut Ozil menghancurkan Napoli dengan skor 2-0 untuk memberikan kemenangan di Liga Champions bagi Arsenal pada Selasa, dan mengakhiri start tidak terkalahkan bagi tim Italia itu di musim ini.

Gelandang Jerman itu mencetak gol pembuka, gol perdananya untuk Arsenal, melalui sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti pada menit kedelapan, dan memberi umpan bagi Olivier Giroud untuk menorehkan gol kedua Arsenal pada menit ke-15.

Keraguan apapun perihal nilai mantan pemain Real Madrid ini yang mencapai 43 juta pound, yang dibayarkan Arsene Wenger untuk mendapatkannya pada Agustus, segera sirna ketika ia memperlihatkan permainan penuh operan presisi, pergerakan hebat, serta olah bola mengagumkan pada babak pertama, dan Aaron Ramsey memainkan perannya secara penuh sebagai pendamping sang “penyihir.” Kemenangan kedua Arsenal setelah kesukesan 2-1 mereka di Marseille membuat mereka mengoleksi enam angka di Grup F bersama Borussia Dortmund, yang mengalahkan Marseille pada Selasa. Arsenal dan Dortmund akan bertemu pada dua putaran pertandingan selanjutnya. (reuters)

Berita Terkait

BAGIKAN