Bale Cedera Lagi Saat Madrid Jamu Copenhagen

Foto: Real Madrid

Madrid, Sayangi.com  – Real Madrid tidak akan diperkuat pemain termahal mereka Gareth Bale untuk pertandingan Liga Champions grup B menjamu FC Copenhagen pada Rabu, setelah pemain sayap Wales ini mengalami cedera pada paha kirinya.

Bale, yang menjadi pemain termahal di dunia ketika ia didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer 100 juta euro di bursa transfer musim panas, berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya di pusat kebugaran pada Selasa, demikian dikatakan Real pada situs resminya (www.realmadrid.com).

Ia akan menjalani sejumlah pengujian pada Rabu untuk menentukan seberapa parah masalah yang menimpanya, kata mereka.

Bale melakukan debut kandangnya bagi juara Eropa sembilan kali itu ketika ia masuk saat turun minum ketika mereka kalah 0-1 dari rival sekota Atletico Madrid pada Sabtu.

Ia rencananya akan memainkan pertandingan pertamanya di Bernabeu saat melawan Getafe pada akhir pekan sebelumnya, namun terpaksa dicoret dari daftar pemain pertama setelah otot pahanya terkilir saat melakukan pemanasan.

Real memenangi pertandingan pembuka mereka di Liga Champions dengan menaklukkan tuan rumah asal Turki Galatasaray 6-2, namun mereka terpuruk di Liga Spanyol dan kekalahan pada Sabtu membuat mereka tertinggal lima angka dari juara bertahan Barcelona dan Atletico, di mana keduanya memiliki nilai sempurna, 21, dari tujuh pertandingan. (Realmadrid)