Lagi, Kebakaran di Jakarta Makan Korban

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Kebakaran yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Jakarta. Setelah di Jelambar yang memakan 4 korban dan di Mampang Prapatan yang menewaskan 3 orang, kali ini kebakaran terjadi di sebuah rumah di RT 05/07 No. 7, Kelurahan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (2/10) dini hari. Satu orang tewas dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan laporan dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, kebakaran terjadi pada pukul 02.18 WIB. Dan api baru bis dipadamkan oleh 13 mobil pemadam sekitar satu jam kemudian.

“Kebakaran terjadi di rumah Pak Paulus RT 05/07, Kelurahan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Satu korban meninggal bernama Bram,” tulis TMC Polda Metro Jaya di akun Twitternya.

Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki sebab-sebab terjadinya kebakaran. Sekadar untuk diketahui, bencana kebakaran di Jakarta sangat tinggi, sejak Januari hingga 2 Oktober 2013, total kebakaran yang terjadi mencapai 731 kasus. Sedangkan kerugian akibat kasus tersebut diperkirakan mencapai Rp 179 miliar.(GWH/ANT)

Berita Terkait

BAGIKAN