Dea Mirella Dilaporkan Menggelapkan Mobil Oleh Mantan Suaminya

Foto: widihmodifikasi

Jakarta, Sayangi.com – Setelah sebelumnya mulai berdamai dengan “mantan selingkuhan” Eel Ritonga yang kini menjadi istrinya, Dea Mirella kembali berkonflik dengan mantan suaminya itu. Seakan tak puas telah menyakiti hati Dea Mirella yang sudah diselingkuhinya, kini, mantan penabuh drum Ada Band itu menuduh Dea melakukan penggelapan mobil Honda CR-V B 1101 EL.

Eel dikabarkan melaporkan Dea ke polisi karena menurutnya, mobil itu adalah warisan keluarga yang tak mungkin dijual. Dia juga terkejut mobil itu dikabarkan digadaikan dan kemudian kabar terakhir yang diterimanya, mobil tersebut telah dijual.

Awalnya, dikatakan Eel bahwa Dea meminjam mobilnya untuk mengantar anak semata wayang mereka 19 Agustus lalu. Dia pun meminjamkannya. Hanya saja, mobil itu tak kembali padanya hingga 2 hari paska dipinjam.

Eel pun menagih mobilnya pada mantan istrinya, namun, mantan personil warna itu mengelak mengembalikan dan mengatakan masih butuh meminjam mobilnya.

Namun, setelah bertemu Dea di rumah pamannya, ia terkejut mendengar kabar mobil warisan keluarganya itu telah digadaikan. Ditambah lagi, beberapa waktu berselang Eel kembali mendengar jika mobilnya telah dijual.

Mengetahui mobilnya dijual, Eel tak dapat menahan emosinya. Senin lalu, ia melaporkan mantan istrinya tersebut ke Polresta Bekasi. Dea diduga telah melanggar pasal 372 KUHP tentang penggelapan.

Sementara itu, pihak Dea yang diwakili pengacaranya, Rusdiyanto mengaku terkejut kliennya dilaporkan ke polisi. Menurut Rusdiyanto, selama ini Eel tak pernah memberi nafkah untuk buah hati hasil pernikahannya dengan Dea.

Aksi menjual mobil itu dibenarkan pengacara Dea sebagai sikap Dea yang sakit hati karena Eel tak mau menafkahi buah hati mereka. (FIT/vivalife)