Morgan Hengkang Dari SMA*SH karena Nyaris di-DO

Foto: Risingband

Jakarta, Sayangi.com – Kali ini kabar tak sedap datang dari kelompok band anak muda SMA*SH. Kekhawatiran para penggemar boyband SMA*SH ini akan kabar keluarnya Morgan ternyata menjadi kenyataan. Morgan yang memang tercatat sudah vakum dalam berbagai kegiatan SMA*SH sejak 1 Juni 2013 lalu, akhirnya memutuskan keluar dari SMA*SH. Surat perihal pengunduran dirinya juga sudah dilayangkan sejak 25 September lalu kepada management SMA*SH.

Management SMA*SH sendiri secara tertulis juga sudah menyatakan bahwa penanyi yang bernama lengkap Handi Morgan Winata ini resmi mengundurkan diri dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut. Alasan penyanyi kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 ini hengkang dari groupnya dikarenakan ingin melanjutkan sekolahnya yang memang tengah diambang DO (Droup Out) akibat kesibukannya di Smash dan bukan karena konflik yang terjadi didalam tubuh SMA*SH, seperti berita yang sempat tersiar beberapa waktu lalu.

Personil SMA*SH memang sempat merasa sedih tak hanya karena kehilangan Morgan tetpi juga karena sebelumnya, smashblast menyalahkan personil SMA*SH yang lain karena keluarnya Morgan dari boyband yang terkenal lewat single pertama mereka, I Heart You.

Keseriusan Morgan terhadap pendidikan yang sedang dijalankannya inilah yang menyebabkan dia harus hengkang dari SMA*SH. Selama 4 tahun dilalui bersama boy band SMA*SH tidak pernah ada konflik apapun yang membuatnya pecah. Itulah sebabnya para personil SMA*SH lainnya selain mengaku rindu akan sosok Morgan, mereka juga memutuskan untuk tidak akan mencari pengganti Morgan. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN