Klarifikasi Daus Mini dan Merry Atas Tuduhan Perselingkuhan Mereka

Foto: google.com

Jakarta, Sayangi.com – Setelah pemberitaan media diramaikan oleh kisruh rumah tangga pelawak bertubuh kecil, Daus Mini yang dituduhkan melakukan perselingkuhan dengan penyanyi dangdut, Merry Amril. Untuk pertama kalinya Daus Mini dan Yunita (Istri Daus Mini. Red) dipertemukan dalam sebuah acara talk show yang diadakan oleh salah satu stasiun TV Swasta.

Dalam acara talk show yang berdurasi kurang lebih 1 jam ini terlihat kalau Yunita belum sepenuhnya mempercayai semua klarifikasi yang diutarakan oleh Merry dan Daus mengenai hubungan mereka berdua. Dengan wajah yang disertai amarah dan penuh air mata, Yunita masih tetap menganggap bahwa memang ada ‘apa-apa’ antara penyanyi dangdut yang dilabeli oleh nagaswara dengan suaminya tersebut.

Diakui Merry bahwa Yunita tidak pernah secara langsung ‘melabrak’ Merry. Namun semua bukti yang diutarakan Yunita ke media, yang merupakan captured dari isi percakapan melalui BBM antara Daus dan Merry tidak dapat dijadikan sebagai sebuah bukti kuat kalau Merry berselingkuh dengan Daus.

Percakapan panas yang terjadi antara Yunita dan Merry dalam acara talkshow tersebut turut menjelaskan mengenai hubungan yang terjadi antara Merry dan Daus Mini. Dikatakan Merry bahwa mereka berdua tidak pernah memiliki hubungan khusus, semua itu tidak lebih hanya sekedar pertemanan atas pekerjaan bersama yang mereka lakukan dalam rangka menjalin silaturahim.

Merry juga membantah kabar mengenai dirinya yang dikatakan mendompleng popularitas Daus Mini. Merry sendiri mengakui bahwa dia merasa sangat dirugikan atas semua pemberitaan yang terjadi. Eksistensi dan kredibilitasnya dalam dunia dangdut seolah dipertaruhkan dalam masalah ini.

Yunita sendiri sempat meminta kepada Merry dan Daus untuk tidak saling berhubungan kembali. Namun jawaban Merry dan Daus sama. Mereka tak ingin memutuskan tali silaturahim keduanya. Alasannya, keduanya tak ingin memutuskan hubungan silaturahim. Entah bagaimana kelanjutan kisah dugaan perselingkuhan ini, apakah Yunita akhirnya dapat memaafkan Daus dan berbesar hati atas semua masalah yang menimpanya? (FIT)