Polisi Terus Buru Penyiram Air Keras ke Bekas Pacar

Foto: Sayangi.com/istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Hingga kini aparat kepolisian masih memburu Riki Halim Levin (23), pelaku penyiraman air keras ke mantan kekasihnya, mahasiswi salah satu Universitas Swasta di Jakarta Barat. Tempat-tempat yang diduga sebagai persembunyian Riki pun sudah ditelusuri polisi.

“Kami kesulitan menangkap tersangka, karena rumah orangtuanya terpisah. Sejak kejadian, RH juga belum pulang ke rumahnya di kawasan Pademangan, Jakarta Utara,” kata Kapolsek Palmerah, Kompol Slamet, kepada wartawan, Senin (7/10).

Terbatasnya saksi dalam peristiwa itu, kata Slamet, menjadi kendala dalam penyelidikan kasus tersebut. Menurutnya, adanya saksi yang sedikit juga membuat petugas kesulitan menangkapnya.

“Saksi juga sangat sedikit. Kami kesulitan menangkap tersangka. Kami juga belum tahu pekerjaan tersangka, tapi dia sudah lulus kuliah,” papar Slamet.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi salah satu Universitas Swasta, disiram air keras oleh teman prianya. Akibatnya, Lynia Davega dilarikan ke Rumah Sakit Royal Taruma Jakarta Barat karena mendapatkan luka di wajah dan tubuhnya.

“Korban mengalami luka bakar (melepuh) pada wajah, dada sebelah kanan, kedua tangan, paha kanan, dan tungkai kaki kanan,” jelas Slamet.

Peristiwa itu, lanjut Slamet, terjadi pada Kamis (3/10) malam kemarin. Lynia Davega¬†disiram air keras oleh RH di tempat indekosnya di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat. “Tersangka RH tiba-tiba datang dan langsung menyiram air keras yang dia bawa, setelah itu dia langsung pergi,” pungkas Slamet. (GWH).

 

Berita Terkait

BAGIKAN