Tahun Depan, Pernikahan Royal Digelar Lagi?

Foto: tlegraph.co.uk

Inggris, Sayangi.com – Pria lajang paling berpengaruh di Inggris mungkin akan segera melepas masa lajangnya. Rumor yang beredar di Inggris mengatakan bahwa Pangeran Harry akan segera menyusul sang kakak untuk segera menikahi kekasihnya Cressida Bonas.

Lajang 29 tahun yang merupakan anak terkecil dari Pangeran Charles dan mendiang Lady Diana ini dikabarkan telah siap membuat langkah baru dalam hidupnya menyusul menikahi kekasihnya seperti apa yang telah dilakukan sang kakak 2011 silam.

Bahkan kini kakaknya sedang berbahagia dengan kelahiran buah hati mereka sang penerus tahta kerajaan Inggris, Pangeran George Alexnader Louis. Hal inilah yang disebut – sebut sempat merubah pendirian Pangeran Harry yang dahulu dikenal sebagai pemberontak dan gemar berpesta.

Pun untuk urusan pribadi apalagi mengenai asmara memang pangeran Harry sempat dicap sebagai seorang Playboy yang gemar berpesat dan bergonta – ganti kekasih. Namun belakangan ini Harry sudah terlihat menjalin hubungan serius dengan seorang model bernama Cressida Bonas. Harrypun dikabarkan telah siap untuk melamar Bonas dan menjadikannya seorang istri.

“Harry tidak pernah berhenti memikirkan pernikahan dan memiliki seorang anak dan dia juga sekarang ini dikabarkan sangat menyukai ide pernikahan tersebut dan tampaknya pernikahan tersebut akan diselenggarakan tahun depan.”

Meskipun telah terdengar kabar dan rumor yang sangat kencang mengenai pernikahan Pangeran Harry, namun belum ada keterangan jelas baik dari pihak Harry maupun Bonas. Meskipun keduanya kerap kali terlihat tampil mesra di depan publik. (FIT/DailyNews)