Bapak Kawin Lagi, Pelajar Depok Gantung Diri

Foto: sayangi.com/istimewa

Depok, Sayangi.com – Dika Kurniawan (17), seorang pelajar di Depok, ditemukan tewas tergantung di kamar mandi warnet di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/10). Diduga dia tewas karena gantung diri menggunakan tali kompresor ebrwarna kuning.

Ranti Kartika (20), kakak korban mengatakan, dirinya mengetahui adiknya tewas setelah salah seorang teman korban mengabarkannya. Dika ditemukan oleh temannya pada pukul 09.30 WIB.

“Ya Allah, saya dikasih tahu sama temannya. Katanya adik saya gantung diri,” sebut Ranti sambil terisak menangis di rumahnya tak jauh dari TKP, Selasa (8/10).

Ranti menduga, Dika gantung diri karena kesal ayahnya menikah lagi. Terlebih, ayahnya sering membeda-bedakannya dengan saudara tiri alias pilih kasih.

“Dia sering bilang bapak pilih kasih,” sebutnya.

Selain itu, Indra, teman korban mengatakan, Dika sebelumnya juga mengeluh baru diputuskan cinta oleh gadis pujaan hatinya.

“Dia curhat habis diputusin pacar,” sebut Indra.

Saat kejadian, lanjut Indra, warnet yang berada di Gang Nangka Rt 03 Rw 04 Sawangan, Depok, tersebut dalam keadaan sepi. Dia mengaku tahu kabar tewasnya Dika dari salah satu tukang ojek yang biasa mangkal dekat warnet tersebut. Untuk penyidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke RS Polri Kramatjati.(GWH)