Bella Sofie Sudah Nikah Siri dengan Adjie?

Foto: youtube.com

Jakarta, Sayangi.com – Konflik pasangan beda usia Adjie Pangestu dan Bella Sofie rupanya masih menjadi polemik hingga saat ini. Dalam sebuah acara talkshow di stasiun televisi swasta, Bella mengaku benar-benar ingin meundur dari kehidupan Adjie. Namun ada satu hal yang unik dalam perbincangan ini, dimana telah beredar kabar bahwa Bella dan Adjie telah melangsungkan pernikahan siri sebelum pertengkaran ini terjadi. Isu pernikahan siri yang kemudian mencuat membuat Bella serta merta menampik melainkan berputar-putar dengan jawaban yang tidak tegas. Benarkah Bella dan Adjie sudah menikah siri?

Menanggapi pertanyaan tentang dugaan nikah sirinya dengan Adjie tak dijawab serta merta oleh Bella. Ia bahkan harus melontarkan pertanyaan kembali kepada host acara tersebut. “Memangnya menikah siri itu berdosa?” tanya Bella disambut gelengan sang host. Bella kemudian melanjutkan pertanyaannya, “Berarti nggak apa-apa dong nikah siri? Tapi saya nggak mau jawab itu. itu privacy saya,” katanya.

Tak mau berhenti sampai disitu, sang host terus mengejar Bela dengan pertanyaan apakah benar Bella telah menikah siri dengan Adjie sampai akhirnya dirinya menolak telah menikah siri dengan mantan suami Anisa Tri Hapsari tersebut.

Seperti diketahui, awal bulan Oktober lalu, terjadi kasus penamparan yang dilakukan oleh Bella Sofie terhadap sang tunangan Adji Pangestu. Berita ini sempat mencuat kepermukaan dan menjadi bahan perbincangan. Apalagi pasca terjadinya insiden penamparan tersebut, kedua pasangan ini menyatakan putus dan gagal menikah padahal mereka sudah sempat membuat foto pre-wedding mereka yang mengambil lokasi di Bali.

Dalam acara itu, Bella juga sempat memberikan klarifikasi seputar permasalahan dirinya dengan Adjie. Ia mengaku tidak bisa memaafkan Adjie yang harus memegang paha perempuan yang sudah dianggapnya saudara, Devi Kania, di depan matanya. Karena itu, ia refleks menampar tunangannya tersebut. Menurutnya, menenangkan perempuan harusnya tidak perlu memegang pahanya. Sementara saat Devi Kania ditelpon dalam acara itu, Bella tetap tak mau berbicara sepatah katapun. Meski begitu, Bella mengaku sudah memaafkan Devi yang notabene masih merupakan sahabatnya sendiri. Namun Bella masih belum mau untuk bertatap muka secara langsung dengan Devi.

Selain itu di acara ini juga hadir Tata, manager dari Bella. Tata juga menjelaskan bahwa insiden tersebut bukan merupakan settingan. Apa yang disiarkan di televisi sendiri mengenai insiden penamparan tersebut tidak sepenuhnya murni film yang secara tidak sengaja terekam kamera secara keseluruhan, tapi mengalami proses editing. Sang manager mengatakan bahwa kemungkinan ada pihak lain yang juga ikut memanfaatkan insinden tersebut dan menjadikannya sebagai ajang promo film yang memang sedang digarap.

Namun pada kenyataannya Adjie dan Bella memang tetap putus dan batal menikah, apalagi diketahui memang sejak 2 bulan sebelumnya hubungan mereka memang terus menerus memanas dan dipenuhi dnegan konflik. Namun Tata dengan bijak mengatakan mencoba mengambil sisi positif dari apa yang terjadi. Dikatakannya sama saja dengan “Menuai sensasi dibalik kontroversi.”

Sementara Bella sendiri merasa sangat dirugikan atas apa yang terjadi, dimana hubungan yang telah dibinanya dan hendak melenggang ke jenjang pernikahan harus terhenti ditengah jalan. (FIT)