Nikmatnya Kinca Ketan Durian ala Durian Ekspress

Foto: twscy.com

Depok, Sayangi.com – Depok, sebagai lokasi yang tak jauh dari Jakarta dan hanya bisa ditempuh paling lama satu jam perjalanan, rasanya boleh jika sekali-kali anda melipir kesana dan menikmati kinca durian lokal yang super duper yummy. Dengan porsi yang kecil, anda yang penggemar durian pasti ingin nambah lagi dan lagi.

Lokasinya tak jauh dengan gang kober. Gang kebanggaan anak-anak Universitas Indonesia yang seringkali menggunakan angkutan kota untuk menuju kampus mereka. Dinamakan gang kebanggaan karena dengan melewati gang itu, mereka lebih dekat menuju ke kampus tercinta. Tepatnya di jalan akses UI No 48, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Karena di lokasi mahasiswa, sepanjang jalan ini hingga Margonda dipenuhi dengan warung makan yang oke punya dan tentunya tak bikin kantong kering. Salah satu yang selalu dibanjir pengunjung ya tempat makan yang menjual aneka ragam penganan yang disandingkan dengan durian sebagai penyedap rasanya. Namanya, Durian Ekspress.

Kinca ketan durian adalah salah satu idola para pelanggan setia Durian Ekspress karena rasa durian medan yang legit berpadu dengan saus santan dan gula merah bertemu dengan ketan yang dimasak bagus dan gurih.

Suapan pertama, anda akan merasakan saus santan kental yang sama sekali nggak eneg disertai dengan cacahan durian yang legit bercampur dengan ketan yang gurih-gurih sedap. Semuanya cocok, melted di dalam mulut. Pastinya, anda juga tak akan rugi datang kesana mengingat cukup merogoh kocek Rp 8 ribu anda bisa merasakan nikmatnya ketan kinca durian yang rasanya sedap bukan main.

Jika tak terlalu suka dengan versi kinca, anda boleh mencoba es krim durian, pancake durian, brownies durian atau banana split durian yang menyegarkan. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN