Cari Istri? Hubungi Agen Khusus Pencari Wanita Ini!

Foto: BBC

China, Sayangi.com – Apakah anda pernah mendengar istilah match maker atau mak comblang? Di China sekarang ini terdapat trend baru dimana orang kaya yang ingin mencari pasangan namun terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka, akan memilih pasangan yang mereka suka melalui match maker.

Sebut saja match maker ini agen khusus atau love hunter yang akan membantu sang milyuner untuk bertemu dengan jodohnya. Love Hunter akan terjun langsung ke jalanan untuk mencari gadis yang sesuai dengan kriteria kliennya baru kemudian mulai mengatur janji berkencan dengan sang milyuner.

Dalam penyelidikan yang panjang, seorang jurnalis New York Times Brook Larmer mengikuti kehidupan seorang Love Hunter yang bernama Yan Jing. Yan Jing merupakan salah satu Love Hunter yang cukup terkenal di negaranya. Bekerja sebagai agen Diamond Love pada cabang kota Beijing yang tugasnya adalah untuk mencari para perempuan ideal pesanan sang klien.

Jangan membayangkan jalanan itu jalan raya, karena Love Hunter sangat selektif untuk menemukan sosok calon yang diinginkan sang milyuner. Mereka mulai melakukan investigatif di taman, pusat perbelanjaan hingga tempat publik lain yang berisikan perempuan-perempuan cantik.

Diamond Love sendiri saat ini memiliki empat juta anggota, dan kebanyakan dari para anggotanya tersebut adalah para laki-laki mapan dan jutawan. Mereka rela membayar ribuan dollar guna mencari istri yang sempurna.

Tak muluk-muluk, perempuan yang diinginkan lelaki milyuner itu sama seperti apa yang diinginkan oleh lelaki kebanyakan. Tak jauh dari kondisi fisik, perempuan yang mereka inginkan haruslah memiliki postur tubuh, kulit dan wajah yang sempurna dan proporsional. Dan yang tak kalah pentingnya, perempuan itu haruslah masih perawan.

Disaat semua kriteria tersebut telah ditemukan, maka belum sampai disitu saja, perempuan itu masih harus mengikuti serangkaian tes untuk membuktikan dirinya jujur, baik dan tak silau dengan kekayaan sang milyuner saja.

Lulus dengan serangkaian tes itu lantas bisa selesai? Ternyata belum. Perempuan-perempuan itu harus mengikuti pelatihan mengenai bagaimana menjadi seorang istri yang baik. Disinilah para mereka akan diajarkan bagaimana menjadi seorang ibu rumah tangga dari suami yang kaya raya.

Mereka pun mulai diajarkan bagaimana cara memperlakukan suami mereka, mengendalikan dan membaca mood suami dan yang paling penting dari semua itu, mereka diajarkan bagaimana menyenangkan suami mereka di ranjang dan betapa pentingnya menjaga hubungan seksual yang baik dengan suaminya. Biaya pelatihan yang memakan waktu biasanya 14 hari ini bernilai 16 ribu USD dan biaya tersebut akan ditanggung oleh sang calon suami yang kaya raya itu. Cukup mahal juga untuk mencari seorang istri. (FIT/The Telegraph)