Masa Depan Madrid Dinilai Mengkhawatirkan Akibat Utang

Foto: Realmadridnews.com

Madrid, Sayangi.com – Carlos Mendoza , yang dilarang berbicara pada pertemuan para pemangku kepentingan Real Madrid , secara mengejutkan mengklaim utang klub sekarang menjadi 541 juta euro.

Mendoza adalah delegasi Majelis Real Madrid dan kritis terhadap manajemen klub yang dikelola oleh presiden Florentino Perez.

Kepada AS, Mendoza mengungkapkan kerisauan dan rasa prihatinnya mengenai kondisi keuangan klub Madrid.  ” Hal utama adalah bahwa total utang klub adalah 541.000.000 € , yang merupakan jumlah kewajiban lancar , jangka panjang dan jangka pendek .

” Florentino hanya mengakui hutang bersih , secara eksklusif kepada bank , sekitar 90 juta.

” Tapi kemudian , Madrid memiliki utang lebih dari bank : mereka harus membayar para pemain, klub , organisasi olahraga , dengan pemerintah. Total utang sebanyak € 541.000.000 ini , merupakan jumlah lebih dari dua kali lipat utang Florentino yang diwarisi Lorenzo Sanz . .

” Dan di atas utang ini , ia ingin merenovasi stadion Bernabéu bahwa senilai 400 juta euro. Dan kemudian dia bilang dia tidak punya cara untuk membiayai itu , tetapi akan menggunakan cara-cara cerdik, ” demikian penjelasan Mendoza.

Situasi keuangan Madrid ini disebutnya turut membuat tingkat kepercayaan bank pada Los Blancos berkurang. Menurutnya Madrid bahkan harus menggadaikan pemasukan iklan dan tiket terusan demi mendapatkan dana. (Tribalfootball)

Berita Terkait

BAGIKAN