Merasa Fitnah Merry Amri, Yunita Minta Maaf

Foto: Sayangi.com/Tri Harningsih

Jakarta, Sayangi.com – Terkait tuduhan perselingkuhan yang dilontarkan Yunita Lestari kepada pedangdut Merry Amri, akhirnya istri dari Daus Mini itu meminta maaf kepada Merry Amri. Ditemui saat jumpa pers dikawasan Kemang Jakarta selatan (08/10) Yunita mengungkapkan permintaan maafnya kepada Merry Amri serta kepada masyarakat luas sekaligus mengklarifikasi tentang tuduhan perselingkuhan antara suaminya dengan Merry Amri.

“Ini aku mau jelaskan, aku pernah presscon nuduh kalo papi selingkuh. Disini aku mau minta maaf sama temen-temen semua, sama mba Merry, sama papi (Daus), kalo selama ini aku berlebihan cemburunya. Ternyata selama ini yang aku tuduhkan itu ya bisa dijelaskan oleh papi dan mba Merry,” tutur Yunita dalam jumpa pers dibilangan Kemang Jakarta Selatan.

Menimpali perkataan Yunita, Daus Mini pun menjelaskan asal mula permasalahan tersebut muncul. “Dari awal kan kita temen lama, udah lama gak ketemu dan lost contact. Kemudian kita ketemu lagi dan komunikasi lewat bbm. Tapi kemudian bbm itu dilihat sama mami dan mami salah paham,” katanya.

“Dari awal dan dibeberapa infotainment saya sudah jelaskan, bahwa ini semua salah paham saja, tapi ya berhubung mba Nita masih emosi jadinya seperti itu. Tapi saya pribadi sudah tidak mau memperpanjang masalah ini, saya mencoba memaklumi ini, ya saya bersyukur jika Mba Nita dan Daus sudah ada itikad baik seperti ini meminta maaf kepada saya dan seluruh keluarga saya,” ujar Merry bijaksana.

Yunita juga menambahkan bahwa pihaknya merasa ada “rekayasa” dan sudah dijadikan korban konspirasi sebuah media terkait kabar perselingkuhan sang suami.

“Rekayasa panggung ini akhir-akhir ini seminggu inilah. Setiap kita nongol di TV sebenarnya nggak mau kayak gitu. Ada program di script-nya itu aku disuruh harus ribut dan cemburu itu live,” ujar Yunita.

Yunita juga menegaskan alasannya untuk menerima tawaran tersebut. Ia mengaku hanya sekedar berlaku profesional. “Sebenarnya aku nggak mau marah-marah gitu. Aku disuruh marah-marah sama yang ngundang aku katanya biar ratingnya bagus dan kita turutin,” cerita Yunita lagi. Terlepas dari semua itu, Yunita berharap tidak ada lagi ada salah paham antara dirinya, Daus Mini, dan Merry. (FIT)