Emma Buton: Kami Punya Ikatan Spesial

Foto: mystar.sapo.pt

Hollywood, Sayangi.com – Emma Bunton salah satu personil dari group Spice Girls yang terkenal pada era 90-an ini berfikir dan berharap para mantan personilnya akan tampil bersama kembali di masa depan. Penyanyi 37 tahun yang sangat terkenal di era-nya ini bersama Victoria Beckham, Geri Halliwell, Mel B dan Mel C sangat percaya diri bahwa pelantun hits 2 become One 1 ini akan dapat kembali berkumpul pada suatu saat nanti, menyusul penampilan reuni terakhir mereka pada acara Olympic di London 2012 lalu.

“Saya sangat ingin melakukannya sekali lagi. Itulah yang kami kerjakan bersama dan kami sangat menyukai bekerja bersama,” ujarnya secara ekslusif kepada BANG Showbiz.

“Memang akan sangat sulit untuk dapat kembali bertemu dan berkumpul. Hal tersebut dikarenakan faktor kesibukan kami masing-masing. Namun, saya rasa apabila ada kesempatan kami dapat berkumpul, kami akan melakukannya lagi. Namun saya tidak pernah mengetahui kapan akan terjadi lagi. Tapi saya sangat senang bekerja bersama mereka,” katanya.

Si cantik berambut pirang ini sedikit memaksa seluruh personel group Spice Girl untuk dapat berkumpul kembali karena Emma percaya bahwa mereka memiliki suatu ikatan yang sangat khusus. Selain itu juga mereka mengakui bahwa mereka tidak akan dapat selamanya menjauh dari musik. Walaupun Victoria yang sekarang terkenal sebagai perancang telah menghilang dari karir bermusiknya.

“Victoria akan tetap selalu menjadi Spice Girl, dia sangat menyukai itu. Akan tetapi kami semua melakukan hal yang berbeda. Saya rasa ini semua hanya permasalahan melakukan sesuatu hal yang berbeda. Akan tetapi saya percaya bahwa kami akan berkumpul lagi untuk mengerjakan sesuatu bersama lagi. Ada ikatan yang sangat spesial diantara kami semua. Kalian tidak akan dapat memisahkan kami,” ujarnya. (FIT)