Sering Kemalingan, Rihanna Pilih Pindah Rumah

Foto: stylecraze.com

Hollywood, Sayangi.com – Rihana memutuskan pindah dari rumah mewahnya di Los Angeles, Amerika Serikat, setelah pencuri yang ketahuan hendak mencuri dirumahnya tertangkap dan ditahan minggu lalu. Percobaan pencurian tersebut memang sudah agak sering terjadi beberapa bulan belakangan.

Pelantun hits “Stay” yang saat ini sedang sibuk menjalani tur “Diamond”nya, sengaja menyewa seseorang untuk memindahkan seluruh barang berharganya dari rumah kediamannya Selasa (08.10.13) lalu. Hal tersebut dilakukan setelah pencuri yang menyatroni rumahnya tertangkap dan ditahan oleh polisi. Percobaan pencurian yang terjadi di rumah Rihanna ini memang sudah 3 kali terjadi dalam bulan-bulan ini.

Sebuah sumber terdekat Rihana yang mengatakan kepada TMZ.com bahwa penyanyi 25 tahun ini sudah tidak lagi tinggal dirumahnya sejak bulan Agustus lalu. Rihanna berencana menyewa sebuah rumah lagi di LA walaupun dia akan lebih banyak menghabiskan waktu di New York.

Seorang laki – laki tertangkap tangan oleh tim keamanan di rumah Rihanna, setelah mencoba melarikan diri dari kediaman mewah Rihanna pada Jumat (04.10.13) jam 11 pagi.

Selain itu pada bulan juni lalu seorang penguntit juga pernah mencoba masuk ke rumah penyanyi yang juga mantan kekasih Chris Brown ini dengan cara memanjat atap rumahnya. Sementara pada bulan Februari lalu,pencuri yang berniat mencuri di rumah Rihanna kedapatan salah dan keliru, malahan masuk ke rumah tetangga Rihanna. (FIT/Contactmusic.com)