Serunya Nikmati Makanan di Atas Awan

Foto: luxia.com

Brussel, Sayangi.com – Biasanya pada akhir pekan kita akan mencari kegiatan yang menyenangkan sebagai pelepas penat akan rutinitas harian yang dihadapi. Salah satunya adalah dengan berburu kuliner unik atau sekedar mencari tempat makan unik yang bisa saja membangkitkan selera untuk makan.

Dengan berkembangnya zaman sekarang ini semakin banyak para pengusaha kuliner selalu berusaha menyajikan keunikan – keunikan tersendiri dari restoran yang dimilikinya. Salah satunya adalah restoran dengan nama Dinner in The Sky.

Dinner In The Sky ini merupakan sebuah restoran unik yang menyediakan tempat layaknya meja makan, namun berupa kerangka baja. Kerangka baja ini dilengkapi dengan kursi, meja dan juga perlengkapan makan lainnya. Kemudian kerangka baja ini akan ditarik oleh derek baja sehingga secara otomatis akan mengapung diudara dengan ketinggian sekitar 50 meter diatas permukaan tanah. Yaa begitulah cara menikmati makanan di restoran melayang ini. Tapi jangan takut ladies, demi keamanan dan kenyaman para tamu restoran ini, setiap kursi disini dilengkapi dengan sabuk pengaman jadi anda bisa makan dengan tenang dan tidak takut terjatuh dari ketinggian 50 meter diatas tanah.

Untuk sekali mengudara, restoran Dinner in The Sky ini dapat menampung sekitar 22 orang tamu dalam satu meja makan. Namun bagaimana cara penyajian di restoran ini? yaa di setiap meja juga akan disediakan seorang koki, seorang pelayan dan juga bartender yang akan melayani semua permintaan pengunjung Dinner In The Sky tersebut.

Untuk menghilangkan ketegangan makan di ketinggian 50 meter diatas tanah, disediakan seorang pianis dan pemain musik. Mereka akan menghibur para tamu yang sedang menikmati makanan di meja masing – masing. Namun para penghibur ini memang sengaja ditempatkan secara terpisah dengan para tamu.

Namun acara makan malam menegangkan ini tidak selalu dapat diadakan. Biasanya restoran ini hanya akan mengudara ketika dipastikan keadaan cuaca cerah saja. Selain itu para tamu juga diberi kebebasan untuk memilih tempat dimana mereka akan makan. Satu hal yang wajib dilakukan para tamu sebelum mengudara adalah, mereka disarankan untuk pergi ke toilet terlebih dahulu.

Selain berada di Brussel, Dinner in The Sky ini juga sekarang sudah ada di Paris, Afrika Selatan, dan Dubai. Menyusul kemudian, rencananya akan dibangun di New York dan Air Terjun Niagara. Bagi anda yang akan berlibur, tampaknya restoran satu ini dapat dijadikan list dalam daftar liburan anda yaa. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN