Ahmad Dhani dan Indra Lesmana Siapkan Konser yang Tertunda

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Setelah mengalami penundaan pelaksanaannya, akhirnya Konser KFC Adu Bintang 2 yang menghadirkan musisi Ahmad Dhani dan Indra Lesmana akhirnya telah ditetapkan penyelenggaraannya.

Bertempat di KFC dibilangan Kemang Jakarta Selatan, pihak penyelenggara yang terdiri dari KFC Indonesia, BlackRock Entertainment, Music Factory serta Swara Sangkar Emas secara resmi mengumumkan bahwa konser yang menghadirkan duet Dhani dan Indra akan diselenggarakan pada bulan Januari 2014 mendatang..

“Kita berharap bisa lebih cepat dari Januari, namun menurut mas Taymaskur memindahkan lokasi ke JCC itu tidak mudah. Dan kami rasa waktu yg tepat adalah 20 Januari 2014 mendatang” ungkap Harun Nurasyid, perwakilan dari pihak penyelenggara, ketika ditemui Sayangi.com disela acara jumpa pers di KFC Kemang Jakarta Selatan, (09/10).

Ahmad Dhani dan Indra Lesmana juga menegaskan kesiapannya melakoni konser tersebut.

“Insyaallah siap. Sebenernya di 17 September kemaren itu tidak terlalu keberatan juga kalo jadi konser, karena mungkin mereka kasihan, ya gak apa-apa lah” ujar Dhani tertawa.

“Kalo konsernya jadi di 17 kemaren kan bisa semua pembayarannya sudah selesai dan lunas semua,” lanjutnya berkelakar.

Seperti diberitakan sebelumnya, penundaan penyelenggaraan Konser KFC Adu Bintang 2 yang menurut rencana diselenggarakan pada tanggal 17 September 2013 tersebut dilakukan pihak penyelenggara lantaran kebijakan dalam mempertimbangkan situasi dan kondisi keluarga Ahmad Dhani yang sedang mengalami musibah dimana Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul, putera bungsunya mengalami kecelakaan beruntun di ruas tol Jagorawi pada 8 September 2013 silam yang menewaskan 7 korban jiwa.

Selain dua bintang kenamaan Ahmad Dhani dan Indra Lesmana, konser Diva dan Divo Indonesia bertajuk Adu Bintang 2 ini akan diramaikan pula dengan penampilan penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia, serta didukung oleh para musisi ternama tanah air. (FIT)