Kontroversial Divorce Cake untuk Rayakan Perceraian

Foto: dailymail

Jakarta, Sayangi.com – Kue pernikahan yang biasa kita kenal adalah kue indah yang dilengkapi dengan topping boneka pengantin. Biasanya boneka tersebut terlihat berdampingan dan menampilkan wajah yang ceria. Namun tahukah anda kalau kini juga ada kue yang dapat dipesan untuk merayakan perpisahan atau perceraian, dengan nama Divorce Cake? Di Amerika dan Inggris divorce cake tengah populer.

Mungkin setiap orang selalu menginginkan pernikahan yang dapat berjalan mulus dan langeng tanpa diakhiri oleh perceraian. Namun tidak selamanya semua itu dapat berjalan sempurna dan seindah yang kita harapkan. Dengan banyaknya pernikahan yang tidak berjalan mulus dan berakhir dengan perceraian, maka usaha “Divorce Cake” ini menjadi salah satu usaha yang dapat mendulang uang dan banyak diminati orang yang sedang ingin merayakan perceraiannya.

Rupanya meski perceraian terasa pahit dan menyesakkan, namun tetap saja terselip rasa kelegaan atau kegembiraan bagi salah satu pasangan yang bercerai. Kue ini mengungkapkan rasa gembira dan lega atas apa yang telah dilaluinya. Tentu saja kue ini dibuat sedemikian rupa sesuai dengan permintaan si pemesan. Dengan desain dan bentuk yang unik dan lucu tentu saja mengundang senyum bagi si pemesan.

Walaupun ada beberapa pihak yang menyesalkan adanya divorce cake untuk merayakan perceraian karena dimanapun sebenarnya perceraian sangatlah disayangkan. Namun, peminat divorce cake rupanya terus menerus naik. Mereka menganggapnya sebagai perayaan melepas lelah setelah melalui proses perceraian yang panjang. Hmmm bagaimana ladies? Unik yaa, tapi jangan khawatir tertular akan ikutan bercerai setelah mencicipi Divorce Cake ini ya. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN