Keluarga Jenguk Luthfi Hasan Ishaaq di Tahanan KPK

Foto: Antara

 

Jakarta, Sayangi.com – Lusi Triana, istri kedua mantan presiden Partai Keadilan Luthfi Hasan Ishaaq, mengunjungi suaminya yang ditahan di rumah tahanan cabang Komisi Pemberantasan Korupsi di Detasemen Polisi Militer (Denpom) Guntur Kodam Jaya.

“Bapak sehat, cuma mau bertemu anak-anak saja,” kata Lusi saat datang ke gedung KPK Jakarta pada libur hari raya Idul Adha 1434 Hijriah, Selasa.

Sebelumnya diketahui bahwa Luthfi yang menjadi tersangka dalam kasus suap pengurusan impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang tersebut sempat mengalami sakit ambein stadium lanjut yang memaksa KPK harus membantarkan penahanan Luthfi dan menunda persidangan Luthfi di pengadilan Tipikor Jakarta hingga sekitar 3 minggu.

“Saya tidak bawa makanan, makanan kesukaan bapak itu gulai, tapi saya tidak buat,” tambah Lusi yang datang dengan tiga anaknya, dua laki-laki dan satu perempuan yang masih berusia di bawah 10 tahun.

Lusi yang dinikahi Luthfi pada September 2000 itu pun mengaku tidak berkurban pada hari ini.

“Saya tidak korban hari ini,” ungkap Lusi yang mengenakan gamis panjang warna hitam dipadu dengan jilbab kotak-kotak warna cokelat muda tersebut.

Pada pagi hari, anak-anak Luthfi yang berasal dari istri pertamanya, Sutiana Astika, yang dinikahi pada Januari 1984 sudah terlebih dulu menjenguk Luthfi.

Proses persidangan Luthfi saat ini baru pada pemeriksaan saksi.

Saat Luthfi bersaksi dalam sidang Ahmad Fathanah, Luthfi mengungkapkan mengenai sosok Bunda Putri yang disebutnya sebagai orang dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan mengetahui mengenai informasi akurat terkait resuffle kabinet.

Namun Presiden SBY membantah mengenai Bunda Putri dan peran Bunda Putri dalam resuffle kabinet. (ANT)

 

Berita Terkait

BAGIKAN