Messi Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Foto: Barcelona

Madrid, Sayangi.com – Pemain terbaik dunia Lionel Messi untuk pertama kembali menjalani latihan penuh bersama rekan-rekannya di Barcelona, Selasa WIB, setelah beristirahat selama dua minggu akibat cedera paha.

Pemain asal Argentina itu terpaksa meninggalkan lapangan ketika Barcelona mengalahkan Almeria 2-0 pada 29 September lalu setelah mencetak gol ke-11 dalam sembilan kali penampilan terakhir bersama Barcelona.

Messi memilih tetap bertahan di Barcelona untuk menjalani proses pemulihan dibanding bergabung dengan tim nasional Argentina asuhan pelatih Alejandro Sabella pada pertandingan Copa Amerika menghadapi Uruguay di Montevideo, Rabu (16/10).

Pemain berusia 26 tahun itu diharapkan sudah pulih saat bertandang ke Osasuna, Sabtu mendatang, sebelum menghadapi tuan rumah AC Milan pada pertandingan Liga Champions dan menjamu Real Madrid pada 26 Oktober.

Berita gembira lainnya bagi pelatih Barca Gerardo Martino adalah kembalinya pemain andalan Carles Puyol dan Javier Mascherano.

Pemain veteran Puyol tidak pernah diturunkan sejak menjalani operasi lutut pada Maret lalu, dan diperkirakan sudah pulih dan siap diturunkan minggu ini.

Mascherano juga siap diturunkan menghadapi Osasuna setelah pulih dari cedera otot. (Reuters)