Miss World Megan Young Diterima Hangat di DPR Filipina

Foto: Antara

Manila, Sayangi.com – Megan Lynne Young, cewek Filipina pertama memenangkan gelar yang didambakan Miss World 2013 pada 28 September di Bali, Indonesia, Senin diterima hangat dan dihormati di Dewan Perwakilan Rakyat negaranya saat mereka mengeluarkan ketetapan yang mengakui gelarnya.

Ketetapan Dewan Nomor 366 memuji Miss World yang baru dinobatkan atas pencapaian yang patut ditiru sebagai wanita Filipina pertama yang menang salah satu kontes kecantikan internasional yang paling bergengsi.

Diajukan oleh Camarines Sur Salvio Fortuno, Keputusan Dewan 366 dengan suara bulat disetujui untuk diterima oleh para anggota DPR.

Fortuno mengatakan, seperti sudah ditakdirkan, kekeringan akhirnya berakhir ketika Miss muda ini dinobatkan pertama kalinya bagi Filipina sebagai Miss World 2013 dari 126 kontestan yang sama cerdas dan cantik termasuk dari negara-negara yang lebih kuat dan berpengaruh di seluruh dunia.

“Prestasi besar di panggung dunia Miss Young memiliki kepastian membawa kebanggaan dan kehormatan negara serta efektif berfungsi sebagai bukti bahwa tekad dan ketekunan benar-benar menghadirkan salah satu impian dan aspirasi untuk popularitas atau kebesaran, kata Fortuno.

Miss World adalah kontes kecantikan internasional tertua yang didirikan pada tahun 1951, dengan memimpikan “Kecantikan dengan satu Tujuan” membawa kesadaran global di berbagai organisasi. (ANT)