Depe Bikin Robby Shine Ngos-Ngosan di Ranjang

Foto: Sayangi.com/emil

Jakarta, Sayangi.com – Film baru Dewi Persik (Depe) yang bertajuk ‘bangkit dari lumpur’ rupanya menjadi pengalaman pertama yang begitu menegangkan bagi Aktor Robby Shine. Ia harus melap keringatnya berkali-kali saat melakoni adegan sex dengan artis seksi si goyang gergaji tersebut. Saking groginya, Robby sampai menenggak alkohol demi melancarkan sex scene yang dilakoninya.

Depe sendiri merasa melakukan semuanya dengan profesional seperti biasa. Sebaliknya, Roby sampai ngos-ngosan kala diminta melakoni adegan ranjang dengan Depe. Ia mengaku tak biasa melakuka adegan macam itu di hadapan kamera. Namun akhirnya bekrta bimbingan Depe, ia bisa juga pelan-pelan melakoni adegan itu dengan santai.

Ia dibantu dengan Depe yang dianggapnya piawai dalam dunia akting yang melibatkan keseksian dirinya. Ia pun berterima kasih pad Depe karena artis asal Jember itu membantunya untuk melakoni peran dengan profesional dan tak kenal malu-malu atau grogi.

Film ‘Bangkit Dari Lumpur’ juga dibintangi oleh Febriani, Harry Chan, dan lainnya. Film arahan sutradara Sridhar Jetty dan Irwan Ibon itu rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 31 Oktober 2013.

Dewi Antusias mempromosikan film barunya lewat twitter. Ia mengatakan dalam akun twitternya bahwa film yang dibintanginya itu wajib ditonton. Akan tetapi tidak boleh ditonton untuk anak kecil dibawah umur. “Wajib, tp tdk utk anak kecil yg blm cukup umur :D” kicaunya menanggapi mention penggemarnya, “@MochDean: wajib nnton ga nih mba? :)) RT @dewiperssik12: In the movie bangkitnya Dari Lumpur.” (FIT)