Tak Dijenguk Personil Geisha, Roby Minta Psikiater

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Meski sudah beberapa hari, gitaris band Geisha, Roby ditangkap kepolisian Jakarta Pusat karena tertangkap tengah menggunakan ganja di rumah kosnya di kawasan Pengadegan, Pancoran, personil Geisha yang lain belum menjenguknya sama sekali. Meski sempat berstatement melalui managemennya bahwa Roby tak akan dikeluarkan dari Geisha, namun hingga hari ini, Roby belum dijenguk oleh kawannya.

Lewat sang manajer, saat ini band pelantun ‘remuk jantungku’ tersebut masih disibukkan dengan tur di beberapa kota. Meski begitu Momo cs sudah berkeinginan menjenguk Roby yang kini mendekam di tahanan Polres Jakarta Pusat sepulang mereka dari tur.

Saat ini Roby masih ditahan di Polres Jakarta Pusat. Ia dikenai pasal 111 ayat 1 UU Narkotika setelah terbukti memiliki ganja seberat 5,1 gram dan 0,5 gram.

Pengacara Roby berupaya agar hukuman yang dijatuhkan pada gitaris 29 tahun tersebut tak terlalu berat dengan mengajukan permintaan untuk rehabilitasi. Ia juga menyarankan Roby untuk didampingi psikiater demi menjaga kestabilan psikis Roby. Sejak ditangkap, secara fisik Roby sehat. Hanya saja, pengacaranya meminta Roby didampingi psikiater untuk menenangkannya. (FIT)