Berhijab, Rihanna Miss Umbrella Masuk Islam?

Foto: Instagram

Abu Dabhi, Sayangi.com – Dunia selebriti jagat raya kembali dihebohkan dengan pose-pose nyentrik Rihanna. Namun ada yang beda dengan penampilannya kali ini. Tak lagi heboh soal kontroversi pamer bokong dan payudara di video-video klipnya. Lebih dari sekedar heboh, si ‘Miss Umbrella’ ini berhijab di Masjid Sheikh Zayed Grand, masjid terbesar di Abu Dabhi.

Dalam akun twitternya @rihanna, diva musik papan atas dunia itu mengunggah foto dirinya melalui akun instagramnya pada Minggu, 20/10. Dari pantauan tim Sayangi.com, foto-foto di akun instagram miliknya di @badgalriri, Rihanna nampak anggun dengan paduan atasan berlengan panjang serta bawahan celana panjang berwarna hitam. Penampilan Rihanna makin sempurna dengan balutan hijab berwarna senada, pun dengan aksesoris kalung emas besarnya. Kesan nyentriknya pun tak lekas hilang, gadis 25 tahun yang kerap disapa Riri itu mengaplikasikan gincu berwarna merah menyala, senada dengan warna cat kuku-nya.

Dari foto-foto yang diunggahnya, mantan kekasih Chris Brown ini sempat melakukan belasan pose di Masjid yang dinding keseluruhannya berwarna putih itu. Tak ayal, pose-posenya kali ini membuat heboh reaksi penggemarnya dari seluruh dunia. Ada yang terkagum-kagum, pun adapula yang sedikit terkesan mencibir.

“You are so beautiful like always, queen!” tulis pengguna twitter dengan akun @Hazzalicious memuji sang diva.

“This photo is breathtaking. Love” tulis pengguna twitter dengan akun @itsLeonara terkagum-kagum.

Namun lain halnya dalam akun twitter milik @NNTSHA_NAT , ia malah terkesan mencibir dan menyayangkan penampilan dan pose Rihanna yang dinilainya tidak sopan.

“I love Rihanna but then posing so seductively in front of the mosque is so disrespectful,” tulis @NNTSHA_NAT

Lainnya, ada yang bahkan mendoakan Rihanna untuk masuk Islam. ” you will convert to Islam someday insh’Allah” tulis pengguna twitter dengan akun @lightninartist dan @gnlstudios.

Ada apa gerangan dengan Rihanna kali ini? Apakah terbesit dalam hatinya untuk menekuni Islam?

Pertanyaan dan asumsi yang menghebohkan tersebut akhirnya terpatahkan ketika diketahui, pose-pose Rihanna di depan Masjid terbesar di Abu Dabhi itu hanya sekedar pose-pose kunjungannya. Rihanna diketahui sedang menjalani Diamonds World Tournya ke bagian negara Timur Tengah, termasuk Abu Dabhi. Riri pun diketahui selalu meluangkan waktu untuk melihat-lihat atau bepergian ke kota yang dikunjunginya dalam setiap tur musik yang dilakoninya.

Dilansir dari Dailymail, Minggu (20/10), sebagai masjid yang paling diagungkan di tanah Abu Dabhi, Sheikh Zayed Grand Mosque memiliki aturan berkunjung bagi setiap pengunjungnya. Terutama aturan berpakaian. Non muslim memang diperbolehkan masuk ke area masjid, namun pakaian dan penampilan harus benar-benar sopan dan menutup aurat. Mengenakan abaya dan shayla, atau busana muslim (yang tak ketat) dan berhijab adalah salah satu aturan berkunjung bagi para wanita. (FIT)